6 cm

Created by Sirron 10 Jul 2009
Hahahahah................rekor baru dah gua pecahkan.
* Rekor apaan, ya?
Rekor gua berhasil memperpanjang rambut gua......hahhahahaha.............
* Ya....elah....kirain rekor apaan...!!!
Emang bagi orang lain ini biasa, tapi menurut gua ini adalah prestasi.
* Loh....kok gitu...?
Iya.....sudah 2 tahun gua ga pernah yang namanya sisiran......
* Botak maksud lo..??
Iya...,, semenjak gua sekolah di Smk Telkom rambut gua botak. Itu sudah peraturan sekolah yang ga bisa gua langgar..
* Woles aja cuy... lu kabur aja kalo ada pemeriksaan/razia rambut..!!
Gak bisa monyong...!!!! disana ga bisa kabur dari guru...
* Mampus aja lu,,!!!!!
Sial lu..!!!! Disana kalo pingin kabur bisa tapi cuma lolos di saat itu doang karena entar di kelas guru-guru yang ngajar juga berhak motong rambut siswanya. Yaaahhhh kalo ga mau kena yahh ga usah sekolah......haahaha..........tapi gua pikir sayang banget kalo keluar sekolah karen masuk sekolah itu juga susah dan uang masukpun gak biasa.
* Biasanya kalo ada razia, bangaimana cara mereka meloloskan diri..?
Kan dah gua bilang,, gak akan bisa lolos..!! Banyak cara sich yang mereka lakukan, yaitu:
1. Ngumpet di kantin.
2. Masuk kekelas yang sudah selesai dirazia. Maksudnya, guru tersebut tidak mungkin masuk ke kelas yang sudah di periksanya,, nah itu adalah tempat persembunyian yang paling aman.
3. Masuk ke kelas yang kosong. Cara yang satu ini hanya bisa dilakukan saat kelas 3 lagi PKL.
4. Masuk ke ruang UKS. Cara ini cara 100% pasti lolos dari razia,, tapi orang yang masuk kesini sangatlah terbatas.
5. Kamar mandi,, cara ini kurang menjamin.
6. Perpustakaan,, ini tempat persembunyian paling aman, tapi Perpus bisa digunakan sebagai tempat persembunyian mulai pukul 08.00 jadi kalo razianya dimulai pukul 07.00 Perpus tidak bisa digunakan sebagai tempat persembunyian.
7. Main kejar-kejaran,, cara ini dibilang cara yang paling melelahkan, karena kita semua harus selalu mewaspadai guru yang melakukan razia. Contoh; Bila guru mulai merazia latai bawah semua siswa langsung naik keatas, dan sebaliknya bila guru naik keatas kita turun kebawah. Catatan, cara ini sangatlah sulit karena kita tidak boleh terlihat sedikitpun wajah kita olehnya, karena ia akan segera memanggil wajah yang dilihatnya dan diputong rambutnya lebih parah dari yang lain.

* Widih banyak juga caranya, ya..?
Itu belum selesai.......masih banyak lagi kreatifitas-kreatifitas yang lain....gua males aja ngetiknya...
* Guru yang sering melakukan razia siapa,..?
AAaahhh.....yang satu ini gua gak bisa jawab,, entar dia baca tulisan gua lagi...kan repot jadinya,..

6 cm ini kayaknya harus dipotong dah.. karena hari senin tanggal 13 july 09 besok dah masuk sekolah.. terpaksa gua potong, Tapi gua gak akan motong sampe botak banget karena sebentar lagi gua Prakerin(Praktek Kerja Industri) jadi bebas dah rambut gua mau panjang kayak nenek lampir juga.. guru ga berhak marah......hahahhaha.......jadi ga sabar nih......




1 Responses to 6 cm

  1. Sirron Says:
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.  

Posting Komentar

Followers

About Me